Senin, 31 Mei 2010 09:32 WIB Karanganyar Share :

Hari ini, rencananya Kepala BKD dilantik

Karanganyar (Espos)–Pemkab Karanganyar akan menggelar pelantikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Senin (31/5), di Pendhapa Rumah Dinas (Rumdin) Bupati. Namun hingga Minggu (30/5) siang, belum jelas perihal siapa pejabat yang akan dilantik.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, undangan pelantikan telah beredar sejak Kamis (27/5) sore. Tersiar kabar, Kepala Bagian Perekonomian, Suwarno, merupakan kandidat kuat Kepala  BKD yang akan dikukuhkan Bupati, menggantikan Sudirdjo yang purna tugas sejak awal bulan Mei.

“Undangan sudah beredar, tetapi untuk Komisi I satu sendiri saya belum mengecek. Intinya besok (hari ini-red) ada pelantikan Kepala BKD di Pendhapa Rumdin Bupati. Soal siapa yang ditunjuk, kami juga belum mendapat kepastian, tetapi rumornya Kabag Perekonomian, Pak Suwarno,” ungkap Ketua Komisi I DPRD Karanganyar, Moeljono, dihubungi Espos.

Secara terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Karanganyar, Nunung Susanto, tidak menampik mengenai adanya rencana pelantikan pejabat, Senin (31/5) pagi.  Namun dia juga enggan memberi kejelasan perihal siapa akan dilantik sebagai apa.

try?

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…