Soloraya
Senin, 31 Mei 2010 - 09:32 WIB

Hari ini, rencananya Kepala BKD dilantik

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Pemkab Karanganyar akan menggelar pelantikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Senin (31/5), di Pendhapa Rumah Dinas (Rumdin) Bupati. Namun hingga Minggu (30/5) siang, belum jelas perihal siapa pejabat yang akan dilantik.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, undangan pelantikan telah beredar sejak Kamis (27/5) sore. Tersiar kabar, Kepala Bagian Perekonomian, Suwarno, merupakan kandidat kuat Kepala  BKD yang akan dikukuhkan Bupati, menggantikan Sudirdjo yang purna tugas sejak awal bulan Mei.

Advertisement

“Undangan sudah beredar, tetapi untuk Komisi I satu sendiri saya belum mengecek. Intinya besok (hari ini-red) ada pelantikan Kepala BKD di Pendhapa Rumdin Bupati. Soal siapa yang ditunjuk, kami juga belum mendapat kepastian, tetapi rumornya Kabag Perekonomian, Pak Suwarno,” ungkap Ketua Komisi I DPRD Karanganyar, Moeljono, dihubungi Espos.

Secara terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Karanganyar, Nunung Susanto, tidak menampik mengenai adanya rencana pelantikan pejabat, Senin (31/5) pagi.  Namun dia juga enggan memberi kejelasan perihal siapa akan dilantik sebagai apa.

try?

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif