Senin, 31 Mei 2010 10:53 WIB Tokoh Share :

Opick khawatir dengan lagu anak-anak

Banyak anak-anak bernyanyi lagu dewasa membuat Opick takut dan ingin mencari anak-anak membawakan lagu-lagu religi.

Khawatir dengan acara-acara musik sekarang, banyak anak-anak membawakan lagu dewasa, Opick mengadakan festival lagu opick

“Itu salah satu ketakutan saya, saya nggak suka menyerang orang lain. Ini sebuah alternatif baru mencari bakat,” ujar Opick, dalam acara Final Festival Lagu Opick, di Jakarta akhir pekan lalu.

“Di sini ada 18 finalis yang akan menyanyikan lagu Opick. Saya berharap, ingin ada wajah baru musik religi di Indonesia” ujar Opick.

Kekhawatiran yang sangat dalam membuat Opick sangat yakin dengan idenya mencari penerusnya. “Hidup saya tidak ada gambling dan bagi saya hidup ini pasti,” ungkap pelantun Tombo Ati ini.

Pernah tertipu karena disangka membawa dana hasil korupsi, Opick tidak kapok menggelar festival dengan dana pribadi. “Ini bagian dari rezeki saya. Dulu saya belum punya apa-apa dan saya berusaha berbuat apa saja yang penting untuk kepentingan Allah,” pungkasnya.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…