Senin, 31 Mei 2010 12:49 WIB Solo Share :

Muscab Hanura, maksimal ada tiga calon ketua

Solo (Espos)--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Solo bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), 18 Juli mendatang.

Rencananya, dalam Muscab itu akan dipilih ketua dan kepengurusan DPC Hanura Solo yang baru. Menurut Sekretaris DPC Hanura Solo, Abdullah AA, DPC Hanura telah menggelar rapat, Jumat (28/5) lalu membahas mengenai pelaksanaan Muscab.

“Sudah diputuskan pelaksanaannya yaitu 18 Juli nanti. Teknis-teknis pelaksanaan juga sudah dibahas termasuk steering commitee (SC) dan organizing committe (OC),” ungkap Abdullah kepada wartawan di Gedung DPRD, Senin (31/5).

Dia mengatakan, untuk SC diputuskan adalah pimpinan DPC yaitu ketua, sekretaris dan bendahara DPC. Sedangkan OC diketuai oleh Faizul Kirom, wakil ketuanya Aris Munandar, sekretaris Habib Al Farobi dan Aristoteles sebagai bendahara.

Abdullah menjelaskan, Muscab akan mengagendakan kegiatan yaitu penyampaian laporan pertanggungjawaban dari pengurus periode 2007-2010, pemilihan ketua dan pembahasan program kerja dan rekomendasi yang harus dijalankan pengurus baru.

dni

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…