care2.com
Senin, 31 Mei 2010 19:41 WIB News Share :

Likuidasi Polwil di Jateng rampung akhir bulan Juni


Solo (Espos
–Proses likuidasi Polwil di Jateng direncanakan selesai akhir Juni. Dalam proses tersebut termasuk juga proses pemberian aset bergerak dan tidak bergerak kepada beberapa Polres di sekitarnya.
Demikian ditegaskan Kapolda Jateng, Irjen Pol Alex Bambang Riatmodjo saat ditemui wartawan di sela-sela upacara Sertijab Kapoltabes Solo di Lapangan Kotta Barat, Senin (31/5). Proses likuidasi Polwil merupakan intruksi dari Kapolri dan sudah dimulai dalam beberapa bulan terakhir.

“Ya, akhir bulan ini diharapkan likuidasi Polwil di Jateng dapat selesai. Semuanya, masih dalam proses untuk ke sana,” tegasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, setidaknya di Jateng terdapat lima Polwil yang akan mengalami proses likuidasi. Di antaranya, seperti Polwil Kedu, Polwil Surakarta, Polwil Pati, Polwil Banyumas, dan Polwil Pekalongan. Rencana likuidasi sudah digaungkan sejak awal Maret 2010. Di mana, proses likuidasi merupakan tindak lanjut dari penyesuaian dengan administrasi pemerintahan yang ada.

“Semuanya sedang proses. Ditunggu saja,” ulas dia.

pso

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…