Senin, 31 Mei 2010 16:49 WIB News Share :

KPK periksa bos PT Maspion Alim Markus

Jakarta–Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini meminta keterangan dari bos PT Maspion Indonesia, Alim Markus. Dia diperiksa terkait pengusutan kasus dugaan korupsi dalam pengadaan tanah BUMN, PT Bharata.

“Dia dimintai keterangan seputar proses penyelidikan terhadap pengadaan tanah PT Bharata,” kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP, saat dihubungi, Senin (31/5).

Kasus ini sebelumnya pernah ditangani Polda Jawa Timur. Alim Markus bahkan pernah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Ia dijerat dengan pasal 263 ayat 1 dan 2 KUHAP tentang pemalsuan surat.

Alim diperiksa sekitar dua jam oleh tim penyelidik KPK. Tito Hananto selaku pengacara Alim enggan menjelaskan mengenai pemeriksaan terhadap kliennya itu. “Silakan tanya humas KPK,” ujarn Tito saat dihubungi.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…