News
Senin, 31 Mei 2010 - 12:41 WIB

Koleksi buku PPAP Seroja minim

Redaksi Solopos.com  /  Hanifah Kusumastuti  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Koleksi buku pada Lembaga Pemberdayaan Perempuan dan Anak Pinggiran (PPAP) Seroja Solo dinilai masih minim, terlebih untuk pemenuhan buku pengetahuan dan keterampilan tepat guna. Hal ini diungkapkan Koordinator Divisi Madrasah Keliling PPAP Seroja Solo, Sigit Indarto.

Dia mengungkapkan, sekarang ini jumlah buku yang dimiliki berkisar 150-an dan ragamnya masih terbatas. Dia mengatakan, sebagian besar berisi tentang buku cerita keagamaan sementara buku yang untuk pengembangan praktis kewirausahaan atau keterampilan lainnya masih minim.

Advertisement

“Jumlahnya masih kurang karena sekarang ini kami mengembangkan program madrasah keliling di berbagai daerah yang dinilai slum area sejak Februari lalu,” jelas dia ketika dijumpai Espos, Senin (31/5).

Dia mengungkapkan, ada satu unit mobil yang multifungsi yang dimanfaatkan untuk menghampiri anak-anak jalanan sekaligus memfasilitasi mereka untuk belajar yang beradadi beberapa daerah di Soloraya, meliputi Nayu Barat, Gilingan, Semanggi hingga Banyudono, Boyolali.

das

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Koleksi Buku Seroja Minim
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif