Senin, 31 Mei 2010 10:06 WIB Hukum Share :

Kapoltabes baru siap jaga kondusifitas Solo

Solo (Espos)–Kapoltabes Solo, Kombes Pol Nana Sudjana mengaku siap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di Solo di masa mendatang.

Selama ini, kawasan Solo dianggap sebagai daerah yang paling kondusif, di mana hal tersebut menjadi poin kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Solo.

Menurut dia, upaya menjaga kondusifitas di Solo sudah dipikirkan sesaat setelah dirinya akan menjabat sebagai Kapoltabes Solo yang baru menggantikan Kombes Pol Joko Irwanto. Di sisi lain, langkah melanjutkan kondusifitas di Solo menjadi salah satu perintah dari petinggi Polri.

“Saya sudah cukup mengenal kharakteristik masyarakat Solo. Tentunya, ke depan kondusifitas yang sudah mapan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar dia di hadapan wartawan setelah pelaksanaan upacara Sertjab di Lapangan Kotta Barat, Senin (31/5).

pso?

Kolom

GAGASAN
Kids Zaman Now Membaca Media Cetak?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (12/2/2018) dan Harian Bisnis Indonesia edisi Sabtu (10/2/2018). Esai ini karya Lahyanto Nadie, pengampu Manajemen Media Massa di Kwik Kian Gie School of Business dan pengurus Yayasan Lembaga Pers dr. Soetomo Jakarta. Solopos.com,…