Senin, 31 Mei 2010 08:51 WIB Hukum Share :

Kapolda pimpin upacara Sertijab Kapoltabes Solo

Solo (Espos)–Kapolda Jateng, Irjen Pol Alex Bambang Riatmodjo bertindak sebagai instruktur upacara dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapoltabes di Lapangan Kota Barat, Senin (31/5) pukul 08.00 WIB.

Dalam Sertijab tersebut, diserahterimakan jabatan Kapoltabes Solo dari Kombes Pol Joko Irwanto ke Kombes Pol Nana Sudjana.

Hadir dalam upacara yang dimajukan satu jam dari agenda awal itu, yakni segenap jajaran Poltabes Solo, jajaran Polwil Surakarta, Muspida Kota Solo, perwakilan TNI, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

“Selama ini, situasi dan kondisi di Solo relatif aman. Untuk itu, kepada pejabat yang lama, kami ucapkan banyak terimakasih atas jasa-jasanya. Sedangkan, untuk pejabat baru semoga dapat mempertahankan sekaligus meningkatkan segala sesuatu yang sudah kondusif ini,” tegas Kapolda di sela-sela upacara Sertijab berlangsung.

pso

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…