Senin, 31 Mei 2010 15:24 WIB Ekonomi Share :

Hatta
Pembatasan BBM baru "exercise"

Jakarta–Menko Perekonomian Hatta Rajasa menekankan rencana pembatasan bahan bakar minyak (BBM) untuk mobil dan sepeda motor barulah berupa kajian. Belum ada keputusan pemerintah dalam waktu dekat.

“Belum ada pembatasan BBM. Jadi sekali lagi saya sampaikan itu semua hanya exercise,” tuturnya di sela pembukaan Bazaar dan Pojok Rakyat Carrefour di Carrefour Lebak Bulus, Senin (31/5).

Menurut Hatta, pengkajian mendalam masih terus dilakukan oleh Kementerian ESDM. Oleh karena itu belum ada penetapan yang dilakukan. Namun, Hatta hanya tertawa ketika ditanyakan terkait sampai kapan waktu kajian berlangsung dan kepastian penetapan pembatasan BBM itu. “Sampai nanti diumumkan. Tentu banyak faktor yang kita pertimbangkan,” tambahnya.

kompas.com

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…