Senin, 31 Mei 2010 10:10 WIB Boyolali Share :

Bermaksud benahi listrik, Budi tewas kesetrum

Boyolali (Espos)–Nasib naas menimpa Budi Widodo, 33, warga Dukuh Benteran RT 3/IV Desa Bawu, Kecamatan Kemusu. Budi tewas, setelah hendak membenahi kabel pompa air yang putus, Minggu (30/5).

Informasi yang dihimpun Espos, Senin (31/5), menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, korban tengah membenahi kabel listrik yang putus di sebuah ladang di dukuh setempat. Saat tengah membenahi kabel yang membentang sekitar 150 meter dari rumah korban itu, korban meminta Sukamto, 34, untuk ikut mencari kabel yang terputus. Saat tengah mencari kabel, korban memegang kabel yang masih teraliri listrik itu tanpa alat bantu. Akibatnya, pergelangan tangan kanan korban tersengat listrik. Korban tewas di lokasi kejadian.

fid

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…