Soloraya
Senin, 31 Mei 2010 - 15:14 WIB

Rabu 2 Juni, Ketua Dewan bakal dilantik

Redaksi Solopos.com  /  Tri Rahayu  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Pelantikan Ketua Dewan definitif atas nama Sugiyamto bakal dilantik Rabu (2/5) mendatang, menyusul turunnya surat pengesahan Gubernur Jateng. Pimpinan Dewan (Pimwan) melakukan koordinasi dengan Pengadilan Negeri (PN) Sragen untuk menjadwalkan pelantikan tersebut.

Selain itu Pimwan juga melakukan rapat Pimwan (Rapim) untuk membahas teknis pelantikan Ketua Dewan. Penegasan itu disampaikan Plt Ketua Dewan Joko Saptono kepada wartawan, di Gedung Dewan, Senin (31/5), Dia mengungkapkan, penentuan waktu pelantikan itu masih menunggu jadwal dari PN, karena yang melantik nanti adalah Ketua PN Poltak SItorus SH.
“Kami melakukan pembahasan dengan Pimwan untuk menjadwalkan kapan paripurna Dewan digelar. Kami sudah mempelajari surat Gubernur tentangan pengesahan Ketua Dewan definitif,” ujarnya.

Advertisement

Kandidat Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto berharap pelantikan nanti dihadiri Bupati Untung Wiyono dan Wakil Bupati Agus Fatchurrahman. Dia tidak memiliki tendensi apa-apa, yang jelas tokoh pimpinan Sragen itu sebagai unsur Muspida.

trh?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif