Senin, 31 Mei 2010 15:14 WIB Sragen Share :

Rabu 2 Juni, Ketua Dewan bakal dilantik

Sragen (Espos)–Pelantikan Ketua Dewan definitif atas nama Sugiyamto bakal dilantik Rabu (2/5) mendatang, menyusul turunnya surat pengesahan Gubernur Jateng. Pimpinan Dewan (Pimwan) melakukan koordinasi dengan Pengadilan Negeri (PN) Sragen untuk menjadwalkan pelantikan tersebut.

Selain itu Pimwan juga melakukan rapat Pimwan (Rapim) untuk membahas teknis pelantikan Ketua Dewan. Penegasan itu disampaikan Plt Ketua Dewan Joko Saptono kepada wartawan, di Gedung Dewan, Senin (31/5), Dia mengungkapkan, penentuan waktu pelantikan itu masih menunggu jadwal dari PN, karena yang melantik nanti adalah Ketua PN Poltak SItorus SH.
“Kami melakukan pembahasan dengan Pimwan untuk menjadwalkan kapan paripurna Dewan digelar. Kami sudah mempelajari surat Gubernur tentangan pengesahan Ketua Dewan definitif,” ujarnya.

Kandidat Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto berharap pelantikan nanti dihadiri Bupati Untung Wiyono dan Wakil Bupati Agus Fatchurrahman. Dia tidak memiliki tendensi apa-apa, yang jelas tokoh pimpinan Sragen itu sebagai unsur Muspida.

trh?

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…