Minggu, 30 Mei 2010 17:33 WIB Ekonomi Share :

VIT bidik pertumbuhan 17%

Solo (Espos)–Air mineral VIT yang diproduksi PT Tirta Investama, tahun ini membidik pertumbuhan penjualan berkisar 17%. Hal ini disampaikan Business Manager Central Java PT Tirta Investama, Iskandar, saat ditemui Espos di sela-sela agenda Sebulan Sehat Bersama VIT, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (30/5).

Tanpa menyebutkan angka penjualan di area Jateng, Iskandar menyampaikan bahwa saat ini VIT berada pada posisi pangsa pasar sekitar 10% hingga 15%. “PT Tirta Investama sendiri masih mengunggulkan Aqua yang juga produk air mineral,” tutur Iskandar.

Sementara itu, terkait produk galon dan botol dari VIT itu sendiri, saat ini galon masih menguasai penjualan berkisar 60%, sisanya botol. Disampaikan Iskandar, dengan brand lokal, VIT dinilai termasuk unggul karena air mineral VIT aman dikonsumsi semua orang.

Penetrasi pasarnya sendiri sudah masuk ke semua segmen, baik modern trade maupun traditional trade. Untuk mencapai pertumbuhan penjualan 17%, menurut Iskandar, PT Tirta Investama pun akan meningkatkan awareness produknya di masyarakat.

Selain itu, juga akan menggelar event dengan tema Kampung Sehat di lima kelurahan yang ada di Solo.

haw

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…