Minggu, 30 Mei 2010 16:34 WIB News,Sport Share :

Ribuan suporter tanpa tiket jebol pintu Gelora Bung Karno

Jakarta--Ribuan suporter Persija Jakarta dan Arema Malang yang belum memiliki tiket berupaya memaksa masuk ke Gelora Bung Karno untuk menyaksikan laga pertandingan kedua tim. Dorong-dorongan pun tak terelakkan lagi.

Pantauan detikcom, Minggu (30/5), petugas keamanan sempat kelimpungan menahan dorongan suporter. Gas air mata disemprotkan dan suporter sempat membubarkan diri.

Namun, tak lama berselang dorong-dorongan kembali terjadi dan kali ini petugas tak mampu lagi menahan dorongan suporter. Akhirnya 5 menit pintu jebol dan ribuan suporter masuk tanpa tiket.

Sementara itu, di luar stadion, ribuan suporter masih menyemut dan berupaya menjebol pintu lagi. Beberapa sisanya memilih duduk-duduk di luar stadion.

Yel-yel ‘Buka Pintu’ pun terus bergema. “Buka-buka-buka pintunya. Buka pintunya sekarang juga!,” tutur suporter kompak.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…