Minggu, 30 Mei 2010 19:11 WIB News Share :

Penumpang Batavia Air ngamuk di Bandara Polonia


Medan–
Seorang calon penumpang Batavia Air mengamuk dan memecahkan kaca counter maskapai penerbangan itu di Bandara Polonia Medan, Minggu, sekitar pukul 15.30 WIB.

“Tersangka yang bernama Harapan Situmorang, warga Jakarta Timur itu sedang diperiksa di Mapolsekta Medan Baru,” kata Kepala Pos Polisi Bandara Polonia Medan Aiptu Saut Sihombing.

Saut Sihombing menjelaskan, Harapan Situmorang dan empat temannya yang menjadi penumpang Batavia Air dengan nomor penerbangan 7P-538 terlambat tiba di Bandara Polonia Medan.

Berdasarkan jadwal penerbangan, Harapan Situmorang harus telah check in di counter maskapai itu pada pukul 14.30 WIB.

Namun karena telah terlambat sekitar satu jam, petugas maskapai Batavia Air tidak memperbolehkan Harapan Situmorang dan teman-temannya untuk masuk ke pesawat lagi.

Namun yang bersangkutan tetap memaksa masuk dan terlibat pertengkaran dengan petugas Batavia Air sehingga memukul kaca counter maskapai tersebut.

Pecahan kaca counter itu melukai pelipis petugas Batavia Air yang diketahui bernama Arif sehingga harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

“Petugas itu sudah dibawa ke RS Elisabeth Medan,” katanya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, maka pihak kepolisian membawa Harapan Situmorang ke Mapolsekta Medan Baru.

ant/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…