Minggu, 30 Mei 2010 17:58 WIB Sukoharjo Share :

PBB bantah ada perpecahan

Sukoharjo (Espos)--Ketua DPC PBB Sukoharjo Sunaryo membantah adanya isu perpecahanm di tubuh PBB Sukoharjo menjelang pelaksanaan pesta demokrasi yang bakal digelar 3 Juni mendatang.

Namum demikian, dia mengakui sejumlah oknum yang mengatasnamakan PBB telah berbuat di luar garis kebijakan partai.

“Kami tegaskan PBB tidak mendukung pasangan calon lain kecuali TBR-Tarto seperti yang tertuang dalam SK DPP. Kalau ada orang mengatasnamakan PBB dan mendukung calon lain, itu hanya oknum dia juga bukan kader kami,” katanya dalam jumpa pers kepada wartawan, Minggu (30/5).

Dia menambahkan, dengan kondisi itu pihaknya siap menempuh jalur hukum sesuai regulasi yang ada. Meski begitu, katanya, adanya sempalan PBB tidak akan mengurangi jumlah perolehan sura PBB yang pada Pileg lalu hanya sekitar 7.700 simpatisan dan kader.

“Dia bukan kader jadi mana mungkin bisa mengklaim bisa mendulang 80 persen suara PBB. Mereka juga mengklaim mendapat dukungan 11 simpatisan lainnya, padahal hingga saat ini yang kami tahu PAC PBB di Sukoharjo hanya baru tujuh, sisanya seperti Kartasura, Weru, Bulu dan Gatak belum terbentuk,” ujarnya.

ufi

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…