Minggu, 30 Mei 2010 19:00 WIB Wonogiri Share :

Mancing, dua warga Gunungkidul tewas tenggelam


Wonogiri (Espos)-
-Kegiatan memancing yang berubah menjadi bencana kembali terjadi. Kali ini, menimpa dua warga Gunungkidul, Yogyakarta saat sedang memancing ikan di sekitar Jembatan Gumiwang, Dusun Puthuksari, Desa Mlopoharjo, Kecamatan Wuryantoro, Minggu (30/5).

Keterangan yang dihimpun Espos, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Dua pemancing asal Desa Semanu, Gunungkidul, Yogyakarta, Endri Sabari, 23, dan Sumiyono, 42, tengah memancing di bawah jembatan Gumiwang. Tiba-tiba, senar pancing milik Sumiyono, tersangkut di kedalaman air.

Tanpa mengetahui medan dan kedalaman air, Sumiyono nekat menceburkan diri untuk mengambil alat pancing miliknya. Ternyata, air cukup dalam dan Sumiyono yang tak bisa berenang tenggelam. Mengetahui hal itu, Endri, ikut mencebur dengan niat menolong Sumiyono. Tapi malang, Endri yang juga kurang mahir berenang, malah ikut tenggelam.

Keduanyapun tewas dan baru ditemukan oleh tim SAR sekitar pukul 11.30 WIB dan 13.15 WIB. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Wuryantoro.

shs

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…