Minggu, 30 Mei 2010 19:44 WIB News Share :

Makanan bunker kiamat harus vegetarian

Jakarta--PETA mengirim surat pada pemilik Vivos Robert Vicino agar makanan di bunker untuk bertahan hidup jika ada bencana dahsyat, bebas daging, bebas susu dan bebas telur.

Permintaan PETA (People for Ethical Treatment of Animals) ini merupakan tanggapan atas laporan bahwa Vivos telah hampir selesai mendirikan bunker yang terdapat di beberapa tempat di bawah gurun Mohave AS.

Dilaporkan sebanyak 200 orang mencari perlindungan di lokasi itu jika terjadi bencana alam maupun bencana yang disebabkan oleh manusia.

Di suratnya, PETA menekankan bahwa makanan vegetarian lebih segar dan dibandingkan yang mengonsumsi daging, vegetarian cenderung sedikit terkena penyakit serangan jantung dan kanker.

Di lain pihak, Vicino berharap dapat membangun 19 bunker di AS dan menambahkan satu buah di luar negeri.

“Meskipun Anda hidup di bunker bawah tanah atau di penthous, cara terbaik untuk memastikan bahwa Anda masih tetap ada hingga tahun depan adalah menghindari daging dan menjadi vegetarian,” kata wakil presiden eksekutif PETA, Tracy Reiman.

“Dengan mengatur pola makan vegetarian, para pencari keselamatan di bunker akan menjalani cara yang lebih baik dalam beradaptasi di dunia pascabencana.

inilah/isw

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…