Minggu, 30 Mei 2010 22:59 WIB Ekonomi Share :

Hiswana
pasokan gas elpiji di Solo aman

Solo (Espos--Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Solo menjamin tidak akan terjadi kelangkaan gas elpiji 3 kilogram seiring dengan diberlakukannya rayonisasi dan pembatasan kuota elpiji 3 kilogram di Soloraya.

Demikian disampaikan Ketua Bidang Elpiji 3 kilogram dan Minyak Tanah Nonsubsidi Hiswana Migas, RM Aryo Putrokusumo, kepada Espos, Minggu (30/5).

Ia menyampaikan, terkait pembatasan kuota elpiji yang beredar di Soloraya, sudah disesuaikan dengan alokasi minyak tanah tahun 2007.

“Meskipun sudah ada rayonisasi dan jumlah elpiji 3 kilogram juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan minyak, kami jamin tidak akan ada kelangkaan gas. Masyarakat tidak akan kesulitan mencari elpiji 3 kilogram,” ujar Aryo.

Dengan sudah dirayonisasi dan ditentukan kuota, maka secara otomatis penjualan elpiji 3 kilogram dengan 12 kilogram dilakukan secara terpisah. “Dan untuk selanjutnya, kami juga akan mendata lagi jumlah agen dan pangkalan untuk pemerataan distribusi barang.”

haw

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…