Sabtu, 29 Mei 2010 21:17 WIB Internasional Share :

Sumur minyak Iran terbakar, 3 Orang tewas

Teheran--Terjadi kebakaran di sebuah sumur minyak Iran. Kebakaran yang terjadi di dekat perbatasan Irak itu menewaskan tiga orang.

Demikian diberitakan kantor berita resmi Iran, IRNA dan dilansir Reuters, Sabtu (29/5/2010). Belum diketahui sebab-sebab kebakaran itu.

“Kebakaran terjadi Sabtu pagi di sebuah sumur minyak di wilayah perbatasan Naft Shahr karena alasan yang tidak diketahui,” kata Bahram Teimouri, Gubernur Qasr-e Shirin di Provinsi Kermanshah.

Kermanshah berbatasan dengan Irak.

Selain menewaskan tiga orang, kebakaran itu juga melukai 10 orang. Menurut Teimouri, tak ada risiko kebakaran meluas ke sumur-sumur minyak lain dikarenakan lokasinya yang berjauhan.

“Para pekerja penyelamat saat ini sedang memberikan bantuan pada korban. Bantuan telah diupayakan dari kota-kota sekitarnya termasuk Teheran,” ujar Teimori.

Tidak ada keterangan mengenai ukuran sumur minyak yang terbakar tersebut. Iran yang merupakan anggota OPEC merupakan eksportir minyak terbesar kelima di dunia.

dtc/isw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…