Sabtu, 29 Mei 2010 14:41 WIB News Share :

Kubu Anas bantah terima dukungan finansial dari Bakrie

Jakarta--Mantan Ketua Tim Sukses Anas Urbaningrum, Ahmad Mubarok, membantah bahwa pihaknya mendapat dukungan finansial dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dalam pencalonan Ketua Umum di Kongres II Partai Demokrat minggu lalu.

“Nggak ada. Ketua Tim Suksenya kan saya. Dia selalu lapor saya apa saja,” kata Mubarok, Sabtu (29/5).

Sebelumnya, sumber detikcom, seorang politisi senior di Partai Golkar, mengatakan Anas menghubungi Ical dalam putaran kedua voting pemilihan Ketua Umum dalam Kongres II PD di Bandung minggu lalu.

“Tanya saja sama Anas, di putaran kedua, siapa yang minta ‘tolong’,” kata sumber itu.

Atas hal ini, Mubarok pun membantah. Menurutnya, saat jeda voting Anas tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain via telepon, termasuk Ical.

“Putaran kedua sudah tidak komunikasi dengan siapa-siapa. Telepon sudah tidak megang,” kata Mubarok.

Usai bermain tenis di kawasan Kuningan, Jaksel, Ical mengungkapkan pernah didatangi Anas sebelum pencalonan. Namun, Mubarok menganggap pertemuan itu hal yang biasa dalam rangka meminta restu.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…