Sabtu, 29 Mei 2010 12:37 WIB Sport Share :

Jelang final divisi utama, Bonek tidak hadir ke Solo

Solo (Espos)--Pertandingan final Divisi Utama Liga Joss Indonesia di Stadion Manahan Solo, Sabtu (29/5) dipastikan tidak akan dihadiri Bondo Nekat (Bonek). Hal itu diketahui, hingga saat ini tidak ditemukan tanda-tanda keberangkatan Bonek dari Surabaya ke Solo.

Informasi yang dihimpun Espos, dalam pertandingan final nanti akan bertemu dua klub asal Jatim, yakni Persibo Bojonegoro dengan Deltras Sidoarjo. Seperti yang telah diketahui, utamanya daerah Sidoharjo sangat dekat dengan Surabaya.

Sehingga, tidak mengherankan ada kemungkinan Bonek ikut menyaksikan pertandingan final malam nanti. Di sisi lain, keberadaan Bonek di Solo sering menyulut bentrok dengan warga Kota Bengawan.

“Sampai saat ini, kami belum mendapatkan informasi kalau Bonek mau berangkat ke Solo.  Sejauh ini, kondisinya aman terkendali,” jelas Kepala Stasiun Jebres, Sunaryo kepada Espos, Sabtu (29/5).

pso

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…