Sabtu, 29 Mei 2010 16:30 WIB News Share :

Jadi Polisi gadungan, Mahasiswa ditangkap di Medan

Medan--Gara-gara menyamar menjadi polisi, Ahmad Taufik Sitorus (21), mahasiswa salah satu universitas di Medan ditangkap. Taufik mengaku terobsesi menjadi polisi.

Taufik diamankan oleh petugas Polsekta Medan Kota, di sebuah rumah di  Jalan Sisingamangaraja, Gang Sehat, Kecamatan Medan Kota, Sabtu (29/5).

Taufik yang mengenakan uniform polisi lengkap dengan pangkat bripda ini ditangkap setelah polisi mengantongi laporan dari masyarakat seputar gerak-gerik Taufik yang menjadi polisi gadungan.

Warga Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, yang tinggal di rumah kontrakan di Jalan Willem Iskandar Gang Tangkul I, Medan, terus menjalani pemeriksaan hingga pukul 15.00 WIB.

Taufik mengaku nekad memakai seragam Kepolisian karena sangat terobsesi menjadi seorang polisi. “Saya sudah dua kali mendaftar jadi polisi. Tapi, tidak lulus,” kata Taufik.

dtc/isw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…