Sabtu, 29 Mei 2010 16:23 WIB Tak Berkategori Share :

Gary Coleman tutup usia


Aktor asal Amerika Serikat Gary Coleman tutup usia. Aktor yang bertubuh mungil itu meninggal di usianya yang ke-42.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Sabtu (29/5), Gary meninggal karena mengalami pendarahan otak cukup serius. Sebelumnya, pada 26 Mei, Gary jatuh dan terbentur kepalanya di kediamannya.

Setelah mendapat perawatan di Utah Valley Regional Medical Center, Provo, Amerika Serikat, Gary sempat sadar, namun kondisi semakin memburuk. Gary hanya bisa bertahan dengan dukungan alat.

Hingga akhirnya, Shannon, istri Gary, memutuskan untuk mencabut semua alat pendukung Gary. Ia pun memhembuskan nafas terakhirnya pukul 12.05 malam waktu setempat.

Gary Wayne Coleman lahir di 8 Februari 1968 di Zion, Illinois, Amerika Serikat. Gary meraih kepopulerannya lewat perannya sebagai Arnold Jackson di serial sitkom ‘Diff’rent Strokes’ pada tahun 80-an.

dtc/isw

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…