Sabtu, 29 Mei 2010 20:55 WIB Sport Share :

16 tim se Soloraya ikuti Kencana Cup IV 2010

Solo (Espos)--Sebanyak 16 tim voli saling unjuk kebolehan dalam Turnamen Kencana Sari Cup IV 2010 di lapangan voli Fortuna Jungke, Karanganyar sejak Jumat (28/5) hingga sabtu (5/6) mendatang. Mereka bersaing untuk menjadi kampiun demi memperebutkan hadiah total sebesar Rp 5,25 juta.

“Persaingan memperebutkan gelar jawara akan berlangsung cukup sengit. Selain hadiah yang cukup menggiurkan kebanyak dari tim peserta juga menggunakan para pemain bayaran yang berasal dari Kota Semarang dan Kota Solo,” terang Humas pertandingan, Giyono kepada Espos, kemarin.

Sebanyak 6 tim ini bertarung dalam kompetisi yang menggunakan system guur. Peserta yang tersisih dipastikan langsung angkat kaki dari arena pertandingan. Sementara para tim yang lolos babak penyisihan akan saling bertanding pada babak perempat final.

Laga perdana ajang tahunan yang diselenggarakan Karang Taruna Kencana Sari Jungke tersebut, mempertemukan duel antara tim U-Kra (Karanganyar) melawan Mars Karanganyar yang berkesudahan dengan skor 3-2 untuk U-Kra.

Sementara hari kedua antara Bremoro kontra Sparta, saat berita ini ditulis pertandingan kedua tim masih berlangsung. Pemenang laga tersebut sudah ditunggu tim U-Kra di babak delapan besar.

m89

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…