Jumat, 28 Mei 2010 17:58 WIB Issue Share :

Warner siap rilis Sherlock Holmes 2 pada Desember 2011

Los Angeles –Warner Bros. Pictures meraih pendapatan cukup besar lewat Sherlock Holmes. Kini, Mereka pun telah menyatakan secara resmi sekuel ‘Sherlock Holmes‘ akan dirilis di Amerika Serikat pada 16 Desember 2011.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (28/5), Warner juga memastikan Robert Downey Jr. dan Jude Law akan tampil lagi di film tersebut. Begitu pun dengan aktris Rachel McAdams.

Joel Silver, sang produser mengungkapkan film kedua ‘Sherlock Holmes’ akan mulai syuting pada pertengahan tahun ini. Tokoh Moriarty pun telah dipilih sebagai penjahat utama film tersebut.

Di saat yang bersamaan, Warner juga telah mengumumkan tanggal perilisan film baru ‘Superman‘. Rencananya, ‘The Man of Steel’ akan beredar pada Desember 2012.

Sutradara ‘Batman Begins‘ dan ‘Dark Knight‘, Christopher Nolan akan ikut terlibat di penggarapan ‘The Man of Steel’. Namun, belum bisa dipastikan posisi apa yang bakal diisi oleh Nolan.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…