KREASI-Hasil kreasi Fasih. Foto: Avrilia
Jumat, 28 Mei 2010 19:55 WIB Internasional Share :

Teroris di salah satu masjid dilumpuhkan

Lahore--Pasukan polisi Pakistan berhasil melumpuhkan kelompok teroris di sebuah masjid di kawasan elite Model Town. Masjid tersebut adalah salah satu dari dua masjid yang diserang kelompok teroris Jumat (28/5) siang tadi.

Satu orang pelaku teror berhasil ditembak mati dan satu orang lainnya berhasil ditahan. Namun, saat penyerbuan, beberapa pelaku lainnya melarikan diri.

Sementara itu di masjid lainnya di wilayah padat penduduh di Garhi Shahu, masih terjadi baku tembak. Sejumlah orang ditawan kelompok bersenjata di dalam masjid tersebut.

Kedua masjid yang diketahui milik Ahmadiyah, kelompok agama minoritas di Pakistan diserang sekelompok pria bersenjata usai salat Jumat siang tadi. Belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut. Sebanyak 20 orang dilaporkan tewas menjadi korban serangan tersebut.

kompas.com

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…