Jumat, 28 Mei 2010 19:22 WIB Internasional Share :

Teror di Lahore tewaskan 20 orang

Lahore--Serangan sejumlah pria bersenjata di dua masjid di Lahore, Pakistan, Jumat (28/5) siang, telah menewaskan 20 orang. Demikian dilansir kantor berita AP.

Sementara itu, kantor berita AFP menyatakan dari laporan pemerintah dan polisi setidaknya 13 orang tewas dan 30 orang luka-luka. Meski demikian jumlah korban secara keseluruhan belum dapat dipastikan.

Para pelaku teror masih menawan beberapa orang di salah satu masjid. Baku tembak antara teroris dengan polisi masih terus terjadi.

Belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas serangan mematikan tersebut. Beberapa orang bersenjata menyerang dua masjid yang diketahui milik kelompok Ahmadiyah dilakukan selesai salat Jumat.

kompas.com

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…