Jumat, 28 Mei 2010 09:04 WIB Internasional Share :

Sadis! ayah paksa anaknya telan salinan rapor sekolah

Poitiers–Wajar jika seorang ayah kecewa melihat nilai sekolah anaknya yang jeblok. Namun, apa yang dilakukan pria ini sungguh keterlaluan. Ia memaksa agar salinan rapor milik putranya ditelan hingga habis.

Dilansir news.com.au, Jumat (28/5), kejadian ini berlangsung di Poitiers, Prancis. Bocah 12 tahun tersebut dipaksa menelan salinan rapor sebanyak 3 halaman hingga tersendak tenggorokannya.

Tidak cukup sampai di situ, ayah berkewarganegaraan Prancis tersebut ikut mendorong salinan kertas yang masih ada di mulut. Sambil sesekali menamparnya di bagian muka.

Kejadian ini kemudian diketahui oleh guru sekolah yang melihat tanda-tanda kekerasan di wajah sang bocah. Setelah dilaporkan ke dinas sosial, ayah yang namanya dirahasiakan tersebut dikenai hukuman penjara 2 bulan.

“Saya sudah minta maaf pada anak saya tentang apa yang sudah saya lakukan. Saya tidak akan memukul dia lagi,” ujar si Ayah.

dtc/rif

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…