Jumat, 28 Mei 2010 10:56 WIB Tokoh Share :

Ridho Rhoma janji kecilkan perut

Dalam enam bulan ke depan, Ridho Rhoma harus bekerja keras untuk mengecilkan perutnya yang membuncit. Pasalnya, Kamis (27/5) malam ia berhasil membawa pulang penghargaan SCTV Music Awards 2010 untuk kategori Album Pendatang Baru Solo Terfavorit, yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Apa hubungannya?

“Nadzar saya kalau menang, mau membuat perut menjadi six pack. Ini tetap harus ditunaikan. Saya akan berusaha, dalam enam bulan harus sudah bisa six pack,” terang Ridho.

Rasa bungah terpancar dari wajah vokalis yang selalu diiringi oleh Sonet 2 Band itu. Maklum, penghargaan tersebut merupakan penghargaan pertama yang diterimanya. Menurutnya, penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi masyarakat terhadap musik dangdut yang telah dilantunkannya.

“It’s a dream comes true. Saya rasa itu hal yang wajar, karena masyarakat kita di luarnya saja malu-malu bilang enggak suka dangdut, tapi di belakang nyanyi dangdut juga,” katanya.

Ke depan, ia akan melanjutkan langkahnya agar bisa menginternasional. Setelah merambah Singapura, Malaysia, dan Thailand, akunya lagi, kini ia tengah bersiap untuk bekerja sama dengan pemusik-pemusik India.

“Ada usaha go internasional. Nanti saya akan kerja sama dengan musisi India. Doain sukses ya,” harapnya.

kompas/rif

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…