Jumat, 28 Mei 2010 15:28 WIB Solo Share :

Pengusutan pelanggaran di terminal terus berjalan

Solo  (Espos)–Pengusutan pelanggaran di Terminal Tirtonadi terus berjalan. Sekertaris Daerah (Sekda) Solo, Budi Suharto memastikan Inspektorat Daerah telah bergerak ke lapangan untuk pengusutan tersebut.

“Mutasi tidak mempengaruhi. Pengusutan terus berjalan, ini Inspektorat Daerah sudah bergerak,” tegas Budi Suharto, saat ditemui wartawan, di Balaikota, Kamis (27/5).

Namun terkait sejauh mana pengusutan akan berjalan, Budi menandaskan Inspektorat hanya akan mengusut perkara tertib administrasi di lingkungan internal jajaran pegawai Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Terminal.

Mengenai kemungkinan membawa permasalahan itu ke ranah hukum, Budi mengatakan sejauh ini hal tersebut belum dipertimbangkan.

Menurut Budi, saat ini, Pemkot lebih fokus untuk mendorong penyelesaian persoalan di UPTD Terminal. Pejabat baru, Muhammad Arif Mutaqin, kata Budi, mendapat tugas berat merampungkan semua pelanggaran yang diindikasikan terjadi di UPTD tersebut.

tsa

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…