Sport
Jumat, 28 Mei 2010 - 19:42 WIB

Mourinho disodori tiga target

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid–Belum juga menginjakkan kaki di Santiago Bernabeu, Jose Mourinho sudah disodori tiga target berat oleh Real Madrid. Prioritas utama Los Blancos adalah menyudahi paceklik gelar selama dua tahun terakhir

Status Mourinho saat ini belum resmi menjadi arsitek Madrid. Kontraknya dengan Inter Milan belum putus, meski publik meyakini hal itu tinggal masalah waktu. Di sisi lain, kursi pelatih El Real sudah kosong semenjak mereka resmi mendepak Manuel Pellegrini, Rabu (26/5) waktu setempat.
Menurut direktur umum Madrid, Jorge Valdano, dalam dua hari ke depan Mourinho belum tiba di Madrid. Namun Los Merengues optimistis bisa memperkenalkan sang pelatih kepada publik, Selasa (1/6) depan.
Tanpa basa-basi, Valdano menjabarkan target yang dibebankan kepada The Special One, julukan Mourinho. Ia optimistis Mourinho sanggup merealisasikan tiga permintaan Los Blancos tersebut.

Advertisement

“Madrid punya prioritas bersejarah. Yang pertama memenangi titel, kedua membentuk pemain dan yang ketiga menciptakan permainan yang bisa dinikmati. Mourinho adalah pelatih sangat cerdas, dimanapun dia berada. Dia tahu tentang tipe permainan yang bisa cocok buat tim,” ungkap Valdano, seperti dilansir yahoosports.com, Jumat (28/5).

Madrid ngebet memboyong Mourinho setelah pelatih asal Portugal itu moncer bersama Inter Milan. Klub raksasa Italia itu diantar menuju treble winners, juara Seri-A, Coppa Italia dan Liga Champions. Mourinho dipercaya mampu mengakhiri masa suram Madrid, yang belakangan hanya menjdi bayang-bayang rival abadi mereka, Barcelona.

Petinggi Madrid juga kecewa dengan kinerja Pellegrini. Bermodalkan pemain-pemain bintang, sang arsitek gagal mempersembahkan trofi untuk Madridista. Los Blancos hanya sekadar menjadi klub subur dan bermain impresif, tapi masih harus mengakui keunggulan Barca. Pellegrini akhirnya harus rela angkat kaki dari Bernabeu.

Advertisement

yms

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mourinho Real Madrid
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif