Jumat, 28 Mei 2010 13:57 WIB Wonogiri Share :

Motor hajar motor, satu tewas

Wonogiri (Espos)–Kecelakaan kendaraan bermotor yang melibatkan dua pengendara motor terjadi di ruas jalan Wonogiri-Ponorogo Km 6, Wonogiri. Satu pengendara tewas dan seorang lagi menderita luka-luka saat peristiwa kecelakaan itu.

Informasi yang dihimpun Espos, Jumat (28/5), kecelakaan terjadi Kamis di Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri. Kecelakaan melibatkan motor bernopol B 6388 GE yang dikendarai Satimun, warga Niru, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo dengan motor bernopol AD 6471 WG yang dikendarai Prasetyo Wibowo, warga Watugede, Jatisrono, Wonogiri.

Kapolsek Ngadirojo AKP Darmanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Korban Sutiman tewas saat dilarikan ke RS Medika Mulya, Bulusulur, Wonogiri atau berjarak sekitar 1 Km dari tempat kejadian.

“Kedua korban, baik Sutiman maupun Prasetyo dilarikan ke RS Medika Mulya, penanganan kecelakaan langsung oleh petugas Satlantas,” ujarnya.

Kondisi motor bernopol AD 6471 WG ringsek. Warga Ngadirojo, Sudar menyatakan kedua pengendara itu berjalan beriringan satu arah dari arah timur atau Ngadirojo. Korban Sutiman sesampai di TKP berusaha berbelok, namun dari arah belakang meluncur motor yang lain.

tus

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…