Jumat, 28 Mei 2010 12:42 WIB News Share :

Menbudpar belum tahu Kontes Miss World 2014 di Bali

Jakarta–Gubernur Bali I Made Mangku Pastika mengabarkan kontes Miss World pada tahun 2014 akan digelar di Bali. Namun, hal ini belum diketahui oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar) Jero Wacik.

“Itu saya belum tahu. Belum ada laporan,” kata Jero saat dihubungi detikcom, Kamis (27/5).

Menurut Jero, pihaknya belum bisa memberikan sikap terkait rencana kegiatan tersebut. Sebab, hal ini perlu dikoordikasikan bersama pihak-pihak terkait.

Jero menambahkan, pada tahun 2014 memang ada kegiatan dengan skala internasional di Bali, yaitu World Choir Games. Ini adalah kompetisi paduan suara yang cukup bergengsi di dunia.

“Bali sudah disetujui sebagai tuan rumah karena ini ada sekitar 20 ribu orang yang akan datang dari seluruh dunia. Kalau yang Miss World saya belum tahu,” urainya.

Kabar bahwa Bali akan menjadi tempat digelarnya acara yang sangat prestisius itu datang dari Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika. Hal itu disampaikan Pastika saat memberikan sambutan dalam Kongres FIABCI (Federasi Real Estate Internasional) ke-61 di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali, Kamis (27/5).

“Di Bali ini, sering dilakukan event-event internasional. Pada tahun 2011 ASEAN Summit di sini, 2013 APEC, 2014 Miss World akan dilakukan di sini (Bali),” ujar Pastika yang disambut tepuk tangan ratusan peserta kongres yang hadir dari berbagai negara.

dtc/rif

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…