Jumat, 28 Mei 2010 09:16 WIB Wonogiri Share :

Mau charge HP, karyawan mie ayam tewas tersetrum

Wonogiri (Espos)–Diduga mau mengisi ulang atau me-charge handphone, seorang karyawan mi ayam di kios Pasar Wonokarto, Wonogiri, Rahmat Basuki, 17 meninggal dunia, Jumat (28/5) pagi.

Korban diduga tersetrum listrik saat akan menancapkan charge HP dan meninggal saat dilarikan ke RSUD dr Sudiro Mangun Soemarso.

Keterangan yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, peristiwa nahas yang menewaskan warga Joho RT 3/RW VIII, Desa Kedawung, Kecamatan Kismantoro terjadi sekitar pukul 05.15 WIB.

Korban di kios yang baru berjualan sekitar dua pekan itu bersama dua rekannya, yakni Parno, warga Girimarto dan Akbar Junianto, warga Ngadirojo.

“Ada tiga karyawan yang tidur di kios itu, tadi saya dengar korban Rahmat akan menancapkan stop contact ataukah akan me-charge HP. Yang jelas saat itu posisi korban sudah tertelungkup dan tangan kanan memegang HP,” ujar Agus, salah seorang warga yang ada di Pasar Wonokarto.

tus

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…