Jumat, 28 Mei 2010 20:05 WIB Sport,Karanganyar Share :

Gantole Jateng gelar Musperprov

Karanganyar (Espos)–Pengurus Gantole Jawa Tengah bakal mengelar musyawarah pengurus provinsi (Musperprov) yang berlangsung di gedung sekretariat FASI Jateng,lapangan udara Adi Sumarmo Karanganyar, Sabtu (29/5). Pada Musperprov nanti akan dibahas laporan kerja Gantole Jateng masa kepengurusan 2006-2010 serta pemiihan pengurus baru masa bakti 2010-2014.

“Pada Musperprov nanti diharapkan ada penunjukan pengurus baru karena kepengurusan yang lama sudah habis masa berlakunya. Kami berharap kepengurusan yang baru akan dipilih dari para anggota FASI Prodiga Gantole Jateng dari kalangan non penerbang (bukan atlet Gantole -red),” ujar Ketua Pengprov Gantole Jateng, Oka Ardianto kepada Espos, Jumat, (28/5).

Dengan kepengurusan baru yang dari kalangan non penerbang ini, diharapkan semakin memacu pembinaan para atlet. Karena dengan tampuk kepengurusan Pengprov Gantole Jateng yang dipegang para atlet membuat mereka kurang fokus untuk menajamkan skill.

Selain membahasan tentang kepengurusan dan laporan tahunan, Oka juga menerangkan bahwa pada Musperprov 2010 nanti juga bakal dibicarakan tentang persiapan gantole Jateng menghadapi Kejurnas Gantole 2010.

Pada Kejurnas yang direncanakan sebanyak lima seri ini, kontingen Jateng sendiri berencana mengirimkan sebanyak lima atletnya untuk mengikuti Kejurnas Gantolle seri pertama di Danau Toba, Sumatera utara pada 9 Juni mendatang.

“Para penerbang yang akan tampil sebisa mungkin adalah para atlet pemula, sehingga ajang ini juga bisa menjadi sarana menambahan jam terbang mereka,” imbuh Oka.

m89

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pemerataan Kesejahteraan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (24/10/2017). Esai ini karya Anton A. Setyawan, Doktor Ilmu Manajemen dan dosen di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah anton.setyawan@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Tanggal 20 Oktober…