News
Jumat, 28 Mei 2010 - 20:52 WIB

"Dinner" Boediono-Mahmoud Abbas berlasngsung tertutup

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Wakil Presiden Boediono mengadakan makan malam bersama dengan Presiden Palestina Mahmoud Abbas. Acara yang berlangsung di Kantor Kementerian Luar Negeri Jakarta, Jumat (28/5), berlangsung tertutup dan tidak bisa diliput oleh wartawan media cetak maupun elektronika.

Sejumlah wartawan yang sempat hadir akhirnya memilih pulang setelah mengetahui acara berlangsung tertutup bagi para wartawan. Dari kejauhan, Wapres terlihat hadir terlebih dahulu di lokasi maka malam bersama di Gedung Pancasila Pejambon. Tidak lama kemudian Presiden Abbas datang dengan menggunakan mobil limousin warna hitam dengan plat tertulis “Tamu Negara”. Setelah keduanya saling bersalaman, mereka pun masuk ke dalam gedung diikuti oleh sejumlah pejabat dari kedua negara.

Advertisement

Juru Bicara Wapres Boediono, Yopie Hidayat, yang dihubungi sebelum acara berlangsung mengatakan, acara makan malam ini hanya bersifat courtesy call dalam rangka menyambut Presiden Palestina. “Untuk urusan substansi antara Indonesia dan Palestina akan diketahui saat Presiden Yudhoyono bertemu dengan Presiden Abbas,” katanya.

Tidak ada informasi lagi mengenai siapa-siapa saja yang mendampingi Wapres Boediono makan malam bersama dengan Presiden Abbas. Saat ini, Presiden Yudhoyono masih berada di Oslo, Norwegia dalam rangka menghadiri konferensi iklim.

kompas.com

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Boediono Palestina
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif