Jumat, 28 Mei 2010 13:13 WIB Wonogiri Share :

Bocah 10 tahun tewas tersetrum

Wonogiri (Espos)–Carolina Hana, 10, meregang nyawa akibat tersetrum listrik saat hendak menyalakan televisi di rumahnya, di Desa Watuagung, Baturetno, Rabu (26/5) siang.

Informasi yang dihimpun (Espos), Rabu sekitar pukul 13.00 WIB, Carolina berniat menonton televisi. Diduga, ia menyalakan televisi sambil memegang bohlam di tangan kiri, karena saat ditemukan oleh neneknya, Katinah, tangan kiri korban memegang bohlam menyala dan ada luka di jari telunjuk tangan kirinya.

Katinah langsung mencabut colokan lampu dan berteriak minta tolong. Meski ditemukan sudah tidak bernyawa, Carolina sempat dibawa ke Puskesmas Rawat Inap Baturetno dan baru dilaporkan di Polsek Baturetno sekitar pukul 19.00 WIB.

“Laporan yang saya dapat dari dokter jaga, Carolina dibawa ke Puskesmas sekitar pukul 14.00 WIB, sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ungkap Plt Kepala Puskesmas Rawat Inap Baturetno, dr Budi Ashari, kepada Espos, Kamis (27/5).

Kapolsek Baturetno, Sarno, saat dihubungi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

shs

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…