Jumat, 28 Mei 2010 14:41 WIB Wonogiri Share :

11 Kepala KUA dimutasi, seorang Kepala MTsN dilantik

Wonogiri (Espos)–Kepala Departeman Agama (Depag) Wonogiri, H Suparno melantik 11 kepala kantor urusan agama (KUA) di Wonogiri dan seorang guru yang diangkat sebagai Kepala MTsN Nguntoronadi, Sunar, di Wisma Depag, Wonogiri, Kamis (27/5).

Mereka yang dilantik saat itu juga langsung melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dan diharapkan pejabat baru pekan depan bisa melaksanakan tugas barunya di tempat baru.

Kasubag Tata Usaha Depag Wonogiri, H Ali Yatiman didampingi pejabat Humas H Mursyidi ditemui Espos seusai pelantikan menyatakan kalau mutasi itu hal yang wajar untuk kepentingan organisasi. “Mutasi hal wajar dan untuk penyegaran pegawai,” ujar H Ali Yatiman.

Sedangkan, Kepala Depag H Suparno mengingatkan seiring dengan perkembangan zaman, tuntutan pelayanan pada masyarakat semakin kompleks.

“Pejabat dan pegawai Depag diwajibkan terus meningkatkan kualitas kinerja pelayanannya kepada masyarakat, karena tanggung jawab di bidang agama diserahkan kepada Kementerian Agama,” ujarnya.

Suparno menyatakan, pelayanan prima dari aparatur Kementerian Agama (Kemenag) akan meningkatkan citra keberadaan Kemenag di mata masyarakat.

“Untuk mencapai pelayanan prima dibutuhkan aparatur yang memiliki integritas dan kemampuan profesional tinggi dan semua pegawai Kemenag dalam bekerja harus diniatkan ibadah pada Allah dengan ditumbuhkan rasa ikhlas.”

tus

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…