News
Kamis, 27 Mei 2010 - 20:22 WIB

Warga Bali dukung penyelenggaraan Miss World 2014

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar–Bali bakal menjadi tuan rumah event dunia Miss World 2014 mendatang. Kontes kecantikan ini mendapat dukungan dari masyarakat Pulau Dewata itu.

“Masyarakat Bali pasti menerima karena Miss World tidak ada hubungannya dengan agama melainkan kreativitas,” kata Koordinator Komponen Rakyat Bali, Ngurah Arta kepada melalui telepon, Kamis (27/5).

Advertisement

Sebelumnya, rencana ajang kontes kecantikan sejagat digelar di Bali tersebut disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika saat memberikan sambutan pada Kongres FIABCI ke-61 di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali.

Ia menambahkan, masyarakat Bali akan mendukung kontes kecantikan ini bukan karena akan berdampak positif bagi tingkat kunjungan wisatawan. Ia berharap kontes ini mengandung pesan kemanusiaan dan lingkungan.

“Apapun itu, harus direspon positif. Kita juga mesti memberi dukungan dan ketenangan selama acara itu berlangsung,” kata Arta.

Advertisement

Kabar bahwa Bali akan menjadi tempat digelarnya acara yang sangat prestisius itu datang dari Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika. Hal itu disampaikan Pastika saat memberikan sambutan dalam Kongres  Federasi Real Estate Internasional ( FIABCI) ke-61 di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali, Kamis.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Miss World 2014
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif