Kamis, 27 Mei 2010 20:22 WIB News Share :

Warga Bali dukung penyelenggaraan Miss World 2014

Denpasar–Bali bakal menjadi tuan rumah event dunia Miss World 2014 mendatang. Kontes kecantikan ini mendapat dukungan dari masyarakat Pulau Dewata itu.

“Masyarakat Bali pasti menerima karena Miss World tidak ada hubungannya dengan agama melainkan kreativitas,” kata Koordinator Komponen Rakyat Bali, Ngurah Arta kepada melalui telepon, Kamis (27/5).

Sebelumnya, rencana ajang kontes kecantikan sejagat digelar di Bali tersebut disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika saat memberikan sambutan pada Kongres FIABCI ke-61 di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali.

Ia menambahkan, masyarakat Bali akan mendukung kontes kecantikan ini bukan karena akan berdampak positif bagi tingkat kunjungan wisatawan. Ia berharap kontes ini mengandung pesan kemanusiaan dan lingkungan.

“Apapun itu, harus direspon positif. Kita juga mesti memberi dukungan dan ketenangan selama acara itu berlangsung,” kata Arta.

Kabar bahwa Bali akan menjadi tempat digelarnya acara yang sangat prestisius itu datang dari Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika. Hal itu disampaikan Pastika saat memberikan sambutan dalam KongresĀ  Federasi Real Estate Internasional ( FIABCI) ke-61 di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali, Kamis.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…