Kamis, 27 Mei 2010 10:36 WIB Sragen Share :

Pasangan penggelapan motor di 13 TKP diringkus

Sragen (Espos)–Sepasang selingkuhan duda-janda pelaku penipuan dan penggelapan motor di 13 tempat kejadian perkara (TKP) berhasil dibekuk aparat Reskrim Polres Sragen, Kamis (27/5).

Fajar Budi Wibowo, 26, warga Pilang Bangu RT 5/RW XVIII, Sepat Masaran dan Ana Mahmudah Nur Handayani, 27, Sidoharjo, RT 4, Sidoharjo, Sragen diringkus saat facebookan di warnet.

Fajar ditangkap di Warnet Masaran dan Ana ditangkap di Warnet Beloran Sragen. Pasangan kumpul kebo terpaksa mendekam di penjara Mapolres Sragen untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Selain membekuk sepasang selingkuhan itu, aparat juga berhasil menyita tujuh motor sebagai barang bukti (BB). Pengakuan tersangka, mereka beaksi di tujuh TKP di Sragen, lima TKP di Solo dan satu TKP di Karanganyar.

Kapolres Sragen, AKBP IB Putra melalui Kasatreskrim AKP Y Subandi membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan mereka bakal dijerat pasal berlapis, yakni Pasal 378 KUHP junto Pasal 372 KUHP dengan ancaman penjara empat tahun.

trh

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…