Kamis, 27 Mei 2010 18:41 WIB News Share :

Miras picu pembunuhan di Abepura

Jayapura–Penganiayaan terjadi di Jalan BTN Tanah Hitam Abepura Jayapura, Kamis (27/5) pukul 02.00 WIT. Hal itu mengakibatkan tewasnya Erwin Elimelek Awi Nero ,27, warga Kampung Nafri, Abepura.

Dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP), didapat informasi bahwa pada saat kejadian, Erwin bersama rekannya, Asmilan Wanane, sedang mengendarai kendaraan bermotor untuk membeli rokok.

Namun, di pertigaan Puskopad Kompleks BTN, keduanya dihadang pelaku yang saat itu dalam kondisi mabuk. Kemudian, terjadi perang mulut antara para penghadang dan korban yang juga seusai mengonsumsi minuman keras.

Asmilan kemudian mengamankan kendaraannya sekitar 50 meter dari tempat kejadian. Akan tetapi, ketika kembali ke lokasi penghadangan, ia menyaksikan Erwin sudah tergeletak berlumuran darah. Saat korban ditemukan, para pelaku telah melarikan diri.

Oleh karena pada saat ditemukan korban masih bernapas, ia pun segera dilarikan ke RSUD Abepura. Namun, pendarahan yang terlalu parah menyebabkan nyawanya melayang dalam perjalanan menuju RSUD Abepura.

Dari hasil visum tim dokter RSUD Abepura, korban mengalami luka di pelipis kanan, kedua kaki, dengan bagian belakang kepala remuk akibat hantaman benda keras.

Menurut Kristian, pihak kepolisian telah menyimpan barang bukti yang terdiri dari tiga buah kayu balok berukuran panjang sekitar 30 cm yang diduga digunakan untuk memukul korban, celana, dan topi korban.

kompas.com/ tiw

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…