Kamis, 27 Mei 2010 13:49 WIB News Share :

Markus 'palsu', TVOne-Polri berdamai

Jakarta–Polri dan TV One akhirnya berdamai soal kasus makelar kasus (Markus) ‘palsu’ yang ditayangkan dalam Apa Kabar Indonesia Pagi beberapa waktu lalu.

Nota kesepakatannya telah ditandatangani Rabu (26/5)  kemarin. “Kemarin telah ditandatangi MoU, intinya kedua pihak sepakat untuk berdamai,” kata Ketua Dewan Pers, Bagir Manan di kantornya, Jalan Kebon Sirih Raya, Jakarta Pusat, Kamis (27/5).

Bagir Manan mengatakan, MoU tersebut ditandatangai oleh kedua belah pihak. TV One diwakili oleh Direktur News and Sport, Karni Ilyas dan dari Mabes Polri diwakili oleh Kadiv Humas Irjen, Edward Aritonang.

Sebelumnya, TV One menghadirkan Andris, seseorang yang disebut sebagai markus kelas kakap di Mabes Polri. Namun belakangan, Andris mengaku dia bukanlah seorang markus.

Andris mengaku, wawancara dengannya tidak lebih dari sekadar rekayasa yang dilakukan pihak TV One. Mabes Polri pun geram dan melaporkan TV One ke Dewan Pers.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…