Kamis, 27 Mei 2010 09:30 WIB Hukum Share :

Ledakan gas di Riverside rusak 2 unit apartemen

Jakarta— Ledakan gas di Apartemen Riverside, Jl Pluit Karang Barat, Jakarta Utara, terjadi di lantai 11 F. Sedikitnya 2 unit apartemen menjadi korban.

Hal itu disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Iptu Samian, Kamis (27/5) pukul 08.10 WIB. “Saat ini sejumlah saksi sedang dimintai keterangan,” ujarnya.

Dia menuturkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. “Dua unit apartemen rusak,” ujarnya.

Sedangkan pembaca detikcom, Liong, menuturkan, pembantu rumah tangganya memberitahu insiden itu pada pukul 06.00 WIB. Warga Muara Karang ini lantas bersepeda menuju lokasi untuk melihat dari dekat. Dia memperkirakan sekitar 3 unit apartemen mengalami kerusakan.

Menurut Samian, ledakan bersumber dari kebocoran pada tabung gas 20 kg di salah satu unit apartemen. Bersamaan dengan itu, wanita penghuni rumah, menyakan kompor gas. Lalu uapan gas disambar api kompor, sehingga terjadilah ledakan dahsyat di pagi hari.

dtc/rif

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…