Kamis, 27 Mei 2010 10:09 WIB Hukum Share :

Korban ledakan Apartemen Riverside dirujuk ke RSCM

Jakarta–Cun Moy, 48, korban ledakan di Apartemen Royal Tower Riverside, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Luka Cun Moy dinilai cukup luas sehingga RS Pantai Indah Kapuk merujuknya ke rumah sakit pemerintah itu.

“Ada di RSCM. Tadinya ada di rumah sakit kita. Tapi karena lukanya luas, butuh perawatan lebih lanjut,” kata seorang perawat UGD RS Pantai Indah Kapuk, Kamis (27/5).

Perawat tersebut mengatakan, dari dua korban ledakan, hanya Cun Moy yang dirujuk. Sedangkan anak Cun Moy, Rudi Gunawan, 23, sudah bisa pulang setelah mendapat perawatan dari rumah sakit.

“Ibunya saja yang dibawa ke RSCM. Anaknya sudah bisa pulang,” jelasnya.

Ledakan di apartemen mewah itu terjadi pukul 06.30 WIB. Ledakan diduga berasal dari tabung gas 20 kg yang bocor kemudian tersambar api.

dtc/rif

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…