Kamis, 27 Mei 2010 10:50 WIB News Share :

Kontes Miss World 2014 bakal digelar di Bali

Denpasar–Pulau Bali memang tidak pernah sepi dari acara-acara bertaraf dunia. Bahkan, kontes perempuan tercantik sejagad atau Miss World 2014 rencananya bakal digelar di Pulau Dewata.

Kabar bahwa Bali akan menjadi tempat digelarnya acara yang sangat prestisius itu datang dari Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika. Pastika sedang memberikan sambutan dalam Kongres Federasi Real Estate Internasional (FIABCI ) ke-61 di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali, Kamis (27/5).

“Di Bali ini, sering dilakukan event-event internasional. Pada tahun 2011 APEC Summit di sini, 2013 OPEC, 2014 Miss World akan dilakukan di sini,” ujar Pastika yang disambut tepuk tangan ratusan peserta kongres yang hadir dari berbagai negara.

Dalam kesempatan tersebut, Pastika juga mempromosikan Bali. Selain disebut sebagai Pulau Dewata, Pulau Perdamaian dan Demokrasi, kini Bali mempunyai julukan baru, yakni “Pulau Cinta”. Julukan itu muncul sejak artis Hollywood Julia Roberts melakukan syuting film di Bali.

“Bali ini menjadi Kota cinta sejak Julia Roberts, The Pretty Woman, syuting beberapa waktu yang lalu dalam Eat, Pray, and Love,”  kata pria asli Bali kelahiran Buleleng, 59 tahun lalu itu.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…