News
Kamis, 27 Mei 2010 - 09:15 WIB

Kakek cabul gagahi gadis cacat mental

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bali–Seorang kakek berusia 70 tahun di Jembrana, Bali, tega menyetubuhi DL, 13 seorang gadis remaja yang mengalami cacat mental.

Dari informasi yang diperoleh di Tegalbadeng Barat, Jembrana, perilaku amoral kakek yang biasa disapa Matweng itu, baru diketahui nenek korban pada Minggu (23/5) lalu.

Advertisement

Neneknya yang biasa memandikan DL ini, mengamati gerak-gerik cucunya yang terlihat aneh. Jalannya berubah dari biasanya. DL juga mengaku kalau kelaminnya terasa perih.

Setelah didesak ternyata DL mengaku telah disetubuhi oleh seorang kakek. Sang nenek pun terkejut mendengar pengakuan DL dan mencari tahu siapa sebenarnya pria tua yang dimaksud DL itu. Ternyata kakek cabul itu adalah Matweng. Matweng pun kemudian digiring ke Ketua RT setempat.

Menurut Ketua RT Samsuri, Matweng mengakui perbuatan bejatnya, bahkan ia mengaku telah menyetubuhi DL beberapa kali di sebuah bangunan kosong dan lapuk di ujung rumahnya. Selain itu beberapa minggu lalu, seorang warga Tegalbadeng Barat sempat menyaksikan DL disetubuhi Matweng di rumah kosong, seperti dilansir inilah.com, Kamis (27/5).

Advertisement

DL dalam kesehariannya hanya diam di rumah. Gadis malang ini ditinggal kedua orang tuanya karena perceraian yang kini sudah menikah lagi. Sejak ditinggal kedua orang tuanya DL diasuh kakek dan neneknya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP I Ketut Suparta seijin Kapolres Jembrana AKBP Akhmad Nurwahid, saat dikonfirmasi, Kamis (27/5) mengaku belum menerima informasi maupun laporan kejadian tersebut. Meksi begitu pihaknya akan secepatnya mengecek kasus pencabulan anak bawah umur itu. “Buser sudah kita turunkan ke lokasi TKP,” ujar Suparta.

rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif