Kamis, 27 Mei 2010 14:58 WIB Sragen Share :

Gelandangan tewas tersambar KA

Sragen (Espos)–Seorang warga yang diduga gelandangan tanpa identitas tewas tersambar Kereta Api (KA) Sancaka, tepatnya di sebelah barat pintu perlintasan KA Pasar Bunder Sragen, Rabu (26/5) malam.

Gelandangan yang mengenakan celana pendek berwarna coklat kehitaman tersebut bertubuh kurus agak tinggi dan berkulit bersih. Informasi yang dihimpun Espos, Kamis (27/5) di tempat kejadian perkara (TKP), KA Sancaka melaju dari arah barat dan tanpa berhenti di Stasiun Sragen yang berjarak 50 meter dari TKP sekitar pukul 18.00 WIB.

Sesaat setelah kejadian sejumlah aparat Polsek Sragen langsung melakukan evakuasi, setelah melakukan pemeriksaan. Korban kemudian dibawa ke Kamar Mayat RSUD Sragen untuk dilakukan pemeriksaan visum lebih lanjut.

“Hasil visum menyebutkan dua tangannya patah dan tidak ditemukan identitas korban. Kemungkinan organ tubuh dalam remuk, sehingga mengakibatkan korban tewas. Kemungkinan besar korban hanya terserempet KA, karena jasatnya masih utuh,” tukas petugas Kamar Mayat RSUD Sragen.

trh

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…