Kamis, 27 Mei 2010 14:10 WIB Sragen Share :

Garong berhasil diringkus aparat

Sragen (Espos)–Aparat Reskrim Polsek Sragen Kota berhasil membekuk anggota komplotan garong Agus Supriyanto, 23, warga Dukuh Pilangsari, Gesi, Sragen, Kamis (27/5). Sementara seorang pelaku lainnya Danang, 20, masih menjadi buronan.

Informasi yang dihimpun Espos, aksi garong sering terjadi di sepanjang Jl Raya Tangkil Sragen pada waktu dinihari. Aksi kali terakhir terjadi Selasa (25/5) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolres Sragen, AKBP IB Putra melalui Kapolsek Sragen, AKP Agus Irianto menyatakan, dari hasil pengembangan kasus dan pemeriksaan terhadap korban, pelaku berhasil dibekuk aparat beserta sejumlah barang bukti.

“Kami baru berhasil meringkus Agus, sedangkan Danang masih buronan. Kami terus melakukan pencarian buronan itu. Kami bakal menjerat tersangka dengan Pasal 170 KUHP dengan hukuman penjara lima tahun. Tersangka dan barang bukti sudah dititipkan ke Mapolres Sragen,” tukas Kapolsek.

trh

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…