Kamis, 27 Mei 2010 18:55 WIB Issue Share :

Dana pernikahan Pangeran William Rp 372 M

London–Pangeran William siap untuk menikahi Kate Middleton, kekasih lamanya. Kabarnya, acara pernikahan William dan Kate akan menghabiskan dana hingga mencapai angka US$ 40 juta atau sekitar Rp 372 miliar.

Seperti dilansir majalah terbitan Amerika Serikat, Star, Kamis (27/5), kerajaan Inggris telah menyiapkan dana sebesar US$ 40 juta untuk keperluan acara pernikahan William dan Kate. Dana itu termasuk untuk membeli perhiasan, gaun pengantin yang super mewah hingga mengundang tamu dari kalangan atas tingkat dunia.

Kapan pernikahan termahal abad ini akan diselenggarakan? “William selalu bilang kalau dia akan siap untuk menikah setelah ulang tahunnya yang ke-28, kemungkinan besar setelah atau di bulan Juni,” ujar Nicholas Davies, ahli kerajaan Inggris sekaligus penulis buku biografi William.

Sumber lainnya mengungkapkan William akan menggunakan cincin milik mendiang Putri Diana sebagai tanda cintanya untuk Kate. Ia mengakui kalau William telah menyiapkan banyak kejutan untuk sang kekasih.

Sumber tersebut juga mengatakan pernikahan William dan Kate tidak akan menggunakan konsep tradisional. Kate lebih memilih konsep modern Inggris sebagai tema utama pernikahannya.

dtc/ tiw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…