Kamis, 27 Mei 2010 12:17 WIB News Share :

Bocah perokok akan bertemu Kak Seto

Jakarta–Pertemuan pertama antara Ketua Dewan Pembina Komnas Perlindungan Anak Seto Mulyadi (Kak Seto) dengan bocah perokok AR,2, batal gara-gara balita asal Musi Banyuasin, Sumsel, itu sedang tidur.

Pertemuan kedua akan digelar di rumah Kak Seto. “Insya Allah AR dan orangtua mau datang ke rumah saya besok,” ujar Kak Seto, Kamis (27/5).

Menurut Kak Seto, setelah pertemuan pertama di sebuah hotel di Jakarta, dia belum bisa bertemu AR lantaran harus mengikuti kongres Komnas Perlindungan Anak di Cikarang, Bekasi. Namun akhirnya disepakati pertemuan kedua akan digelar di rumah Kak Seto di kawasan Tangerang Selatan, Banten.

“Saya kan harus ikuti kongres dan masih ada beberapa rapat lagi,” kata pria yang terkenal dengan suara boneka Si Komo ini. AR mengisap asap rokok sejak enam  bulan lalu, ia merokok 40 batang sehari.

dtc/ tiw

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…